Selasa, 03 April 2012

Red Goggles


Red Goggles (ca. 1940)

Ini kacamata merah diproduksi oleh Picker sinar-X Corporation, mungkin di 1940-an. Mereka telah dipakai oleh dokter sebelum prosedur fluoroscopic sebagai cara untuk beradaptasi gelap mata sementara masih bisa melihat cukup baik untuk fungsi. Alternatifnya, menunggu dua puluh menit di sebuah ruangan yang gelap, adalah pretty darn nyaman. Intensifier gambar yang datang bersama pada tahun 1950 meningkat kecerahan gambar fluoroscopic ke titik bahwa prosedur ini tidak lagi harus dilakukan dalam gelap gulita. Akibatnya, adaptasi gelap menjadi tidak perlu.

Kacamata adaptasi Red ditemukan oleh Wihlem Trendleenburg tahun 1916 yang mencatat bahwa mengadaptasi mata dalam gelap mungkin berakhir "dengan hasil bahwa satu membuat tinggal seseorang dalam gelap terlalu singkat dan kemudian tergoda, dengan melakukan overloading tabung, untuk mendapatkan kecerahan obyektif , mana yang seharusnya diperoleh secara subyektif oleh kepekaan visual meningkat. Berbeda dengan prosedur ini, akan menjadi nilai besar untuk memiliki metode yang efektif untuk mempersiapkan mata untuk fluoroskopi, yang tidak akan menghalangi pemeriksa dalam melaksanakan pekerjaan lain selama periode persiapan pasien untuk pemeriksaan. "
Selama fluoroskopi, dokter bergantung pada penggunaan batang retina mata. Karena batang adalah hampir sama sekali tidak sensitif terhadap panjang gelombang cahaya, batang dapat menjadi peka di lampu merah. Kerucut dari mata, tidak digunakan untuk pekerjaan fluoroscopic, tidak memiliki masalah menanggapi lampu merah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar